Steven Merasa Terintimidasi Diteriaki di Depan Wajah, Jessica Iskandar: Lucu dan Aneh banget!

JAKARTA - Pelaku penipuan penyewaan mobil yang melibatkan nama Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Christopher Steffanus Budianto alias Steven berhasil ditangkap pada Senin, 20 November.

Dalam sebuah kesempatan, Steven melalui kuasa hukumnya Togar Situmorang mengatakan bahwa ia merasa terintimidasi secara verbal oleh Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag karena meneriaki dirinya di depan wajah saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

"Semalam saat penjemputan dia kaget begitu banyak wartawan, dia juga merasa diintimidasi oleh pria yang diduga bernama Vincent, yang diduga Vincent ini adalah suami dari Jessica Iskandar dengan vulgarnya hampir mendekati si Steven," ujar Togar Situmorang dikutip VOI dari kanal YouTube Cumicumi, Sabtu, 25 November.

Melihat hal ini, Jessica Iskandar mengatakan bahwa yang ia merasa lucu dan aneh mengetahui pernyataan Steven tersebut. Karena menurutnya, yang dirasakan oleh Steven tidak sebanding dengan yang ia rasakan sebagai korban penipuan.

"Tapi ini lucu dan aneh banget sih. Kalau misalkan dia ngerasa terintimidas, apa rasanya jadi aku. Apa rasanya jadi keluarga aku yang kamu bawa uangnya, apa rasanya aku kerja dari 16 tahun pagi sampe pagi lagi," ujar Jessica Iskandar di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 27 November.

"Cuman aku tanya 'Kenapa kamu bawa uang saya?' kamu merasa terintimidasi, apa kabar saya yang kamu bawa uangnya," sambungnya.

Ibu dari 2 orang anak ini juga mengatakan kalau dia merasa sakit hati ketika ia mendengar pernyataan Steven terkait merasa diintimidasi.

"Betapa sakitnya hati saya kalau masalah kaya begini dibilang intimidasi itu jadi lucu, kaya aneh gitu. Harusnya yang ngerasa sakit hati, sakit mental yang rugi itu saya, jadi aku bingung sih nanggepinnya lucu," tutur Jessica Iskandar.