Lelah, Kecewa, Hingga Menangis di Pengadilan, Perjuangan Jessica Iskandar Bertepuk Sebelah Tangan
Jessica Iskandar (Ivan Two P/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Jessica Iskandar bersama suaminya, Vincent Verhaag, dengan didampingi pengacara Rolland E. Potu hadir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan untuk menjalani persidangan dengan agenda mediasi pada Rabu, 2 November.

Jessica hadir sebagai tergugat dalam sidang perdata, dimana penggugatnya merupakan seorang pengusaha bernama Christopher Steffanus Budianto alias Steven. Jauh-jauh dari Bali untuk menjalani persidangan di PN Jakarta Selatan, artis yang akrab disapa Jedar itu mengaku kecewa karena pihak penggugat tidak hadir.

“Kecewa ya. Masih ngurus anak, masih menyusui. Ya kecewa aja,” kata Jessica Iskandar seusai sidang.

Tidak hanya kecewa karena Steven absen, Jessica Iskandar sambil menangis mengatakan bahwa dirinya merasa lelah karena kasus yang dijalaninya ini. “Saya capek hati, pikiran, badan, waktu, biaya juga,” katanya.

Pihak Steven hadir dalam persidangan diwakili oleh kuasa hukumnya, Togar Situmorang. Pengacara tersebut mengatakan bahwa kliennya tidak akan hadir dalam persidangan. “Dan memang benar, dari awal klien kami sebagai prinsipal, penggugat tidak akan pernah hadir. Bagi saya itu adalah hal yang biasa,” kata Togar.

Meski Steven melalui pengacaranya menyatakan tidak akan pernah datang dalam persidangan, suami Jedar, Vincent Verhaag meminta agar penggugat datang untuk menjalani persidangan. “Saya berharap dia hadir. Kalau nggak datang nggak mau saya. Apa yang mau diomongin,” ucap Vincent

Sidang mediasi sendiri ditunda hingga minggu depan, dimana kedua pihak diberikan kesempatan untuk mempersiapkan poin-poin penawaran baru untuk mediasi mendatang.