Tina Fey Kembali dalam Film Mean Girls Musikal, Rilis 2024

JAKARTA - Mean Girls, salah satu film remaja yang menjadi fenomena budaya populer kembali dalam versi terbaru. Sebuah film musikal berjudul sama diproduksi oleh Paramount Pictures merilis trailer perdananya pada Rabu, 8 November.

Trailer ini menampilkan beberapa adegan ikonik mulai dari Cady Heron yang pindah ke sekolah baru, bertemu dengan Janis dan Damian. Mereka mengenalkan Heron dengan Regina George, karakter ikonik yang menjadi sang ratu di sekolah tersebut.

Cady Heron (Angourie Rice) adalah murid baru di sekolah dan berteman dengan Janis (Auli’i Cravalho) dan Damian (Jaquel Spivey). Janis dan Damian memperingatkan Heron untuk tidak terlibat atau berhubungan dengan Regina George yang diperankan Reneé Rapp.

Regina George memiliki geng bernama The Plastics. Masalah bermula ketika Cady Heron menyukai kekasih Regina, Aaron Samuels (Christopher Briney). Perlahan, Heron mulai berurusan dengan Regina George.

Secara garis besar, ceritanya tidak jauh berbeda dengan versi orisinalnya. Namun yang baru dari film ini adalah sisi musikal yang menarik perhatian. Beberapa adegan yang ikonik juga hadir dengan sesuatu yang menyegarkan.

Dari versi terbarunya, hanya Tina Fey dan Tina Meadows yang kembali memerankan karakter mereka terdahulu. Tina Fey bahkan turut memproduseri dan menulis film terbarunya.

Selain itu film ini juga dibintangi Jenna Fischer, Busy Philipps, Avantika, Mahi Alam, Bebe Wood, Ashley Park, Connor Ratliff dan Jon Hamm. Chris Olsen juga tampil sebagai cameo dalam trailer yang diiringi lagu get him back dari Olivia Rodrigo.

Film Mean Girls musikal awalnya direncanakan rilis di Paramount+ sebelum rumah produksi mengubah perilisannya secara teatrikal pada 12 Januari 2024.

>