Perkuat Layanan, Mazda Resmikan Diler Baru di Bogor

JAKARTA - Jelang akhir tahun, PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek Mazda di Indonesia, meresmikan diler baru untuk memperkuat jaringan dan layanan.

Diler terbaru ini berlokasi di kawasan Bogor, diberi nama Mazda Pajajaran, dan menandai keberadaan ke-26 diler Mazda di Indonesia yang tersebar di kota-kota besar.

"Kami yakin bahwa peran diler sangat vital dalam meningkatkan brand awareness Mazda di Indonesia. Oleh karena itu, komitmen kami terus memperkuat jaringan diler di berbagai area strategis di tanah air," kata Ricky Thio sebagai Managing Director Eurokars Group, dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Selasa, 7 November.

Lebih lanjut, mereka menyebut bahwa Mazda Pajajaran telah menerapkan standar Corporate Identity terbaru yang diadopsi dari Mazda Motor Corporation Jepang. diler ini dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S: Sales, Service, dan Spare Part, yang telah tersertifikasi oleh PT Eurokars Motor Indonesia.

Keberadaan Mazda Pajajaran menjawab tantangan pasar otomotif nasional yang semakin kompetitif, serta kebutuhan pelanggan yang semakin beragam dan ekspektasi pelanggan Mazda yang semakin meningkat.

Dengan wilayah layanan di Bogor dan sekitarnya, manajemen Mazda Pajajaran dijalankan oleh Sun Motor Group di bawah kepemimpinan Branch Manager, Rachmat Muharom.

Diler ini berdiri di atas lahan seluas 1.144-meter persegi, dengan luas bangunan mencapai 1.092-meter persegi. Desainnya mengusung konsep modern minimalis yang memperkuat kualitas premium dari merek Mazda. Mazda Pajajaran menawarkan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Part) dengan memiliki 4 unit display di showroom, sementara area bengkel (workshop) dilengkapi dengan 5 tempat layanan.

Fasilitas yang disediakan oleh Mazda Pajajaran juga mencakup kenyamanan bagi pelanggan, termasuk Customer Lounge yang dilengkapi dengan fasilitas minuman dan makanan ringan, kids' corner, akses internet, dan sarana video-on-demand.

Seperti diler Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Pajajaran berhak mendapatkan layanan purna jual MyMazda Service, yang memberikan jaminan layanan Mazda selama 3 tahun atau 60.000 KM, mana yang tercapai lebih dahulu.