Sambut Mudik dan Lebaran 2023, Mazda Hadirkan Sejumlah Promo bagi Pelanggan
Peluncuran Mazda MX-5 pada pergelaran GJAW 2023 di JCC Senayan, Jakarta. (Foto: Bagus Muhammad Hafizh/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam rangka menyambut Lebaran 2023, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku distributor mobil Mazda di Indonesia, kembali menghadirkan serangkaian program berupa "Mazda Lebaran Campaign 2023" untuk memudahkan pengguna Mazda dalam melakukan perjalanan mudik.

Di antara program tersebut adalah menghadirkan promo menarik perihal program servis untuk para pelanggan Mazda.

Customer Service Director PT EMI, Igor Panjaitan mengatakan, bahwa program ini merupakan layanan selama bulan Ramadan, dengan memberikan pengalaman yang aman dan nyaman bagi para pelanggan.

“Program ini merupakan layanan kami kepada pelanggan selama bulan Ramadan, untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Mazda," ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT. EMI, dalam pernyataan resminya.

Mulai tanggal 3 April hingga 6 Mei mendatang, seluruh pelanggan Mazda akan mendapatkan promo perawatan khusus untuk beberapa diler resmi di seluruh Indonesia dengan menawarkan layanan seperti :

  • Gratis 1 liter oli dan pemberian disinfektan
  • Pemeriksaan komponen tambahan (Free Service Check)
  • Diskon untuk part tertentu sampai dengan 55%

Mazda juga menawarkan ke pelanggan yang ingin membuat kendaraannya terlihat menarik saat liburan lebaran, dengan potongan diskon Mazda Genuine Accessories hingga 90%.

Agar memudahkan pelanggan dalam bertransaksi saat melakukan layanan servis, Mazda Indonesia bekerja sama dengan beberapa layanan E-Commerce. Yang di mana juga menyediakan beberapa penawaran beberapa paket servis secara online.

“Untuk para pelanggan yang akan melakukan perjalanan libur lebaran atau mudik nanti, kami menghimbau untuk selalu memastikan kondisi kendaraan dalam kondisi prima, dengan melakukan pemeriksaan ke beberapa diler Mazda terdekat," tambah Igor.

Managing Director PT EMI, Ricky Thio mengatakan, Mazda telah menyiapkan beberapa diler resmi di seluruh Indonesia yang juga menyiapkan layanan selama periode lebaran.

“Menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas, sebanyak 25 Dealer resmi Mazda di seluruh Indonesia juga siap melayani melalui kegiatan Lebaran Siaga 2023," ujar Ricky Thio dalam pernyataan resminya.

Promo akan berlangsung mulai 19 April hingga 30 April 2023. Selama periode ini berlangsung, Mazda menawarkan layanan siap siaga selama 24 jam di mana para pelanggan Mazda dapat menghubungi Mazda Contact Center di nomor 1500985 atau Emergency Roadside Assistance (ERA) di nomor 14051 untuk wilayah Jabodetabek.