Punya Tampang Mirip Lambretta, Skutik Asal China Ini Harganya Bisa Segini

JAKARTA - Perusahaan otomotif China tidak boleh diabaikan begitu saja, karena selalu menghadirkan motor dengan kualitas yang andal, bahkan dikenal dengan harga yang relatif lebih terjangkau.

Dikutip dari laman Great Biker, Senin, 6 November, salah satu contohnya adalah Athena Goddess 150 yang memiliki desain yang mirip dengan skutik asal Italia, yaitu Lambretta.

Hal ini terlihat dari bentuk bodi yang memanjang ke belakang. Namun yang membedakan motor ini adalah warna yang lebih terang dan kontras. Selain itu, perbedaan lain terletak pada bagian depan yang memiliki lubang udara, mirip dengan grill pada mobil.

Tidak perlu diragukan lagi fitur yang ditawarkan, skutik ini dilengkapi dengan smart key, port USB, serta layar instrumen digital. Selain itu, tersedia juga layar TFT yang dapat terhubung dengan ponsel.

Untuk fitur keselamatan, motor dengan desain retro ini dilengkapi dengan kontrol traksi, sistem idle stop (ISS), dan sistem pengereman anti-lock braking system (ABS) yang dapat diaktifkan dan dinonaktifkan.

Dibekali dengan mesin 150cc berpendingin radiator, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 11 dk dan torsi 14 Nm.

Dengan segala fitur mewah dan desain retro modern, motor ini dijual dengan harga 12.580 yuan atau sekitar Rp26 jutaan, sebuah angka yang sangat terjangkau.