Volvo Ungkap Interior Mewah Minivan EV Premium Pertama Mereka, EM90
Gambar teaser interior Volvo EM90. (Dok. Volvo Cars)

Bagikan:

JAKARTA - Volvo kembali memperlihatkan gambar yang memberi sinyal akan hadirnya minivan EV premium pertama mereka, EM90. Tidak seperti sebelumnya yang menampilkan tampilan eksterior, kali ini pabrikan tersebut merilis gambar interior yang mewah dari model tersebut.

Volvo EM90 didesain untuk menawarkan kenyamanan maksimal dengan keheningan khas mobil listrik. Perusahaan asal Swedia ini merancang interior dengan sebaik mungkin untuk mengurangi stres pengguna.

Diciptakan oleh Design Studio Volvo di Shanghai, China, interior mobil ini terinspirasi dari ruang tamu Skandinavia yang dipadukan dengan unsur Asia yang mencerminkan keindahan alam yang menakjubkan, sehingga akan disukai oleh para pelanggan.

"Di setiap ruang interior yang Anda pilih, Anda akan menemukan interior premium yang gaya dan menenangkan, yang mencerminkan desain modern khas Volvo," kata Sophie Li, kepala desain dari Design Studio Volvo, dalam laman perusahaan, 3 November.

5

Bagian kabin menawarkan lebar dan ruang kaki yang luas dengan berbagai sentuhan mewah, seperti kursi lounge mewah, sunroof panoramic yang besar, dan detail desain Skandinavia yang menciptakan kenyamanan yang tak tertandingi.

Dirancang untuk kebutuhan keluarga atau bisnis, Volvo EM90 dilengkapi dengan enam tempat duduk yang memberikan zona dan ruang pribadi bagi setiap orang. Ini mencakup berbagai penyesuaian hiburan dan kenyamanan yang dapat dipersonalisasi melalui sandaran tangan dan layar sentuh yang elegan.

Di baris kedua, terdapat kursi lounge khusus yang menawarkan berbagai fasilitas yang diinginkan penumpang, mulai dari fungsi pijat, opsi ventilasi dan pemanas individual, hingga meja dan tempat cangkir yang terintegrasi. Sementara itu, baris ketiga dapat diakses dengan mudah melalui pintu belakang geser dan kursi baris kedua yang dapat disesuaikan.

Sunroof panoramik yang meliputi seluruh kabin dilengkapi dengan tirai dan pengaturan pencahayaan sekitar, menciptakan suasana khas Skandinavia. Dari pencahayaan yang menghadirkan kembali cahaya utara yang terkenal hingga tema yang mengingatkan pada hutan Swedia dan fajar pertengahan musim panas.

Volvo akan memamerkan kendaraan ini pada 12 November mendatang. Sebelumnya, pabrikan telah merilis gambar teaser lain yang menampilkan atap panoramik dan sunroof, dengan sebagian bagian belakang yang terekspos, mengadopsi desain lampu terbaru dari model-model Volvo lainnya.