Lambretta G350 Series II Meluncur di Thailand, Harganya Setara Rp95 Jutaan
Tampilan detail Lambretta G350 Series II. (Foto: dok Lambretta Thailand)

Bagikan:

JAKARTA - Lambretta G350 Series II resmi meluncur di Thailand, meneruskan kesuksesan model pertama yang meluncur pada pertengahan tahun 2023 lalu.

Mengutip dari laman Greatbikers, Senin, 29 April, Lambretta di Thailand saat ini dipasarkan dalam tiga seri, yaitu V, X dan G seri tertinggi dari brand Lambretta di negeri gajah putih itu.

Lambretta G350 Series II hadir dengan tampilan baru yang disebut 'Remaster Collection' yang dibalut dengan desain klasik yang memang menjadi ciri khas pabrikan tersebut, serta mencerminkan warisan keindahan budaya Italia.

3

Managing Director Dynamic Motor Company Limited, distributor Lambretta di Thailand Kawin Ruamjaipattanakul, mengatakan tahun ini akan terus mengembangkan banyak hal, termasuk model baru hingga perluasan jaringan dealer.

"Kami terus tumbuh drastis, dan tahun ini kami akan terus maju dengan menghadirkan produk menarik seperti koleksi terbaru G350 Series II, yang melanjutkan kesuksesan versi pertama," kata Kawin.

4

Soal jantung pacunya, motor satu ini dilengkapi dengan mesin 330cc satu silinder 4 katup dengan karakter mesin mulus yang memang menjadi ciri khas Lambretta.

Sementara itu, motor satu ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik meliputi pencahayaan yang sudah LED baik bagian depan maupun belakang, selain itu juga dilengkapi dengan layar speedometer TFT penuh warna yang memberikan ragam informasi untuk pengguna. Menariknya, layar tersebut hadir dengan teknologi modern di mana warnanya dapat berubah mengikuti cahaya yang diterima.

Lambretta G350 Series II hadir dengan empat pilihan warna yang terdiri dari, rosso bianco, grigio bianco, nero bianco, dan bianco rosso (perbedaan pada bagian jok). Soal harganya, motor ini dibanderol 216.500 bath tau kisaran Rp95 jutaan.