Kim Kardashian hingga Hailey Bieber, 9 Potret Terbaik Selebrita Hollywood dengan Kostum Halloween 2023

JAKARTA - Halloween tahun ini jatuh di tanggal 31 Oktober, namun Hollywood seakan tidak pernah ketinggalan dengan momen perayaan tersebut. Jauh sebelum akhir bulan, para selebritas berbondong-bondong merayakan Halloween dengan beragam kegiatan.

Selebritas seperti Kendall Jenner mengadakan pesta Halloween yang dihadiri oleh sederet bintang Hollywood papan atas. Beberapa artis juga melakukan pemotretan spesial dengan kostum Halloween mereka.

Intip 10 selebritas Hollywood dengan kostum Halloween mereka yang kreatif:

Hailey Bieber - Film Mean Girls

Nampaknya Hailey Bieber sangat menyukai film. Tahun ini, ia berdandan dengan dua karakter dari dua film berbeda yaitu Carmen Electra dari Scary Movie dan Regina George dari film Mean Girls. Hailey bahkan mereka beberapa adegan ikonik dari filmnya yang ia bagikan melalui media sosial.

Megan Fox - Gogo Yubari

Bersama sang kekasih, Machine Gun Kelly, keduanya tampil dengan karakter dari film Kill Bill. Megan Fox menjelma sebagai Gogo Yubari dengan rambut panjang dan riasan merah di bagian mata dilengkapi seragam sekolah.

Paris Hilton - Britney Spears

Paris Hilton (Instagram @parishilton)

Paris Hilton menyulap dirinya menjadi ikon pop 2000an, Britney Spears dalam video musik Toxic. Seragam pramugari berwarna biru dengan detail yang persis sesuai apa yang dikenakan Britney membuat dirinya menjadi pusat perhatian.

Adele - Morticia Adams

Adele (Instagram @adele)

Meski disibukkan dengan konser, namun Adele juga tidak melewatkan momen Halloween. Ia mengenakan kostum Morticia Adams dari serial Wednesday untuk penampilannya di Los Angeles baru-baru ini.

Halle Bailey - Whitney Houston

Penyanyi sekaligus aktris muda Halle Bailey memilih almarhum Whitney Houston untuk kostum Halloween-nya. Ia mereka ulang artwork album Whitney di mana ia mengenakan atasan berwarna putih dengan eyeshadow biru dan gliter.

Kim Kardashian - Cher dari Clueless

Kim Kardashian dan North West (Instagram @kimkardashian)

Kim Kardashian mengajak sang anak, North West untuk berpesta kostum di tahun ini. Kim menjadi Cher dan North menjadi Dionne, dua teman dari film Clueless tahun 1995.

Ed Sheeran - Chucky

Ed Sheeran (Instagram @teddysphotos)

Karena memiliki rambut ginger, Ed Sheeran sering dikaitkan dengan karakter Chucky dari film Child’s Play. Ia pun merealisasikan komentar itu dengan berdandan dalam Halloween tahun ini.

Channing Tatum, Zoe Kravitz - Rosemary’s Baby

Channing Tatum dan Zoe Kravitz berdandan dari film Rosemary’s Baby tahun 1968 di mana Tatum menjadi Rosemary Woodhouse dan bayangan hantunya. Keduanya dikabarkan baru bertunangan sehingga penampilan mereka di Halloween semakin disorot.

Rande Gerber, Cindy Crawford - Grease

Rande Gerber, Cindy Crawford (Instagram @cindycrawford)

Kita akan selalu menemukan mereka yang berdandan ala film Grease. Tahun ini, kostum itu dikenakan pasangan pebisnis dan supermodel Rande Gerber dan Cindy Crawford sebagai Danny Zuko dan Sandy Olsson.