Main Bareng Iedil Dzuhrie Putra, Prisia Nasution Lupa Cara Cium Suami Sendiri

JAKARTA - Setelah 7 tahun lamanya, pasangan Prisia Nasution dan Iedil Dzuhrie Putra akhirnya kembali bermain bersama. Sebelumnya pasangan ini pernah bermain di film bertajuk Interchange pada tahun 2016 dan saat ini kembali dipertemukan di dalam film Koridor garapan Indra Gunawan.

"Kita ketemu di film Interchange 7 tahun yang lalu, setelah itu udah menikah, aku pindah ke Indonesia, kita belum pernah digabung satu frame. Dan ini adalah kali pertama setelah 7 tahun di satu frame. Itu yang unik tentang film ini, film Koridor," kata Iedil di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 19 Oktober.

Prisia menceritakan bila sejak awal Indra Gunawan memang sudah berencana untuk menyatukan Prisia Nasution dan Iedil Duzhrie difilm terbarunya. Pasalnya dalam film ini, Indra Gunawan ingin membuat adegan intim layaknya suami dan istri.

"Memang mas Indra Gunawan sebagai sutradaranya propose untuk aku main sama Iedil karena memang ada adegan yang harus intimate. Jadi yaudah waktu itu Mas Indra (bilang) 'Sama suami kamu ya'. Padahal perannya kita bukan suami istri. Tapi ada adegan intimate jadi yaudah," lanjutnya.

Dalam proses syuting, Prisia dan Iedil yang memang pasangan suami istri di kehidupan sehari-hari mengaku sempat lupa ketika diminta untuk melakukan adegan intim di film tersebut.

"Lucunya itu kayak contohnya adegan intimate ini. Maksudnya kita kan sebagai suami istri sudah sering melakukannya tapi di sini tiba-tiba gimana caranya ini misal adegan ciuman untuk pertama kalinya. Gimana ya dulu? Nginget-ngingetnya itu lupa," beber Prisia Nasution.

Sebagai informasi, Prisia Nasution menikah dengan aktor asal Malaysia, Iedil Dzuhrie Putra, pada 1 Juni 2016. Pernikahan tersebut merupakan pernikahan Prisia yang kedua, setelah bercerai dengan Ananda Siregar.