Gemetaran Terima Surat Somasi, Yadi Sembako: Semoga Ada Titik Terang

JAKARTA - Yadi Sembako diduga terlibat dalam kasus penipuan dan penggelapan yang di sebuah acara pesta rakyat bersama Gus Anom. Yadi mengakui bila pada acara itu ia ditunjuk sebagai orang yang bertanggungjawab di dalam acara tersebut.

Hal ini yang akhirnya membuat Muhammad Adri Permana dan Ade Amelia Napitupulu melaporkan nama Yadi Sembako ke pihak berwajib. Belum pernah mengalami kejadian seperti ini, Yadi mengaku gemetaran setelah mendapatkan surat somasi.

"Saya pas berita itu muncul dari surat somasi saya gemetar karena saya belum pernah mengalami," ujar Yadi Sembako di Polres Tangerang Selatan, Rabu, 11 Oktober.

"Saya belum berpengalaman, arahannya istilahnya belum bisa kebayang," katanya.

Namun kini ia mengaku sudah pelan-pelan mempelajari mengenai kasus ini melalui kuasa hukumnya. Sehingga sudah tahu harus berbuat apa untuk ke depannya.

"Apa yah bisa diarahkan sama kuasa hukum inshaallah tapi koridornya yang keadaannya seperti itu," kata Yadi Sembako.

Pemilik nama asli Suryadi Ishaq ini berharap agar kasus ini bisa segera mendapatkan titik terang. Ia juga membutuhkan bantuan pihak-pihak yang berwajib untuk membantunya melewati permasalahan ini.

"Semoga, insya Allah, ada titik terang yang bapak penyidik lakukan dan tim kita, tim saya, kuasa hukum saya lakukan apa yang pasti arahan itu saya butuhkan," tutup Yadi Sembako.

Sekedar informasi, Yadi Sembako memenuhi panggilan pihak Polres Metro Tangerang Selatan untuk menjalani pemeriksaan. Yadi telah menjalani pemeriksaan selama 5 jam lamanya tanpa didampingi oleh kuasa hukumnya pada Rabu, 11 Oktober.