Terseret Kasus Penipuan dan Penggelapan, Yadi Sembako Sempat Jatuh Sakit Hingga Diinfus

JAKARTA - Nama komedian Yadi Sembako sudah lama tidak terdengar atau muncul kembali di layar kaca televisi. Namun belum lama ini seorang bernama Muhammad Adri Permana melaporkan komedian tersebut ke pihak Polres Metro Tangerang Selatan atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan.

Melihat hal ini, Yadi yang memang diketahui sedang mengalami sakit mengaku kembali drop karena kasus ini. Ia sampai harus diinfus di rumah padahal sebelumnya ia sudah berusaha menjaga kondisi kesehatannya.

Yadi menceritakan bila kejadian ini merupakan kejadian yang baru pertama kali ia rasakan, sehingga membuat dirinya sedikit kaget hingga kembali sakit.

"Saya nge-drop sampai di infus, di rumah. ya pokoknya yang selama ini saya jaga kesehatan ngedrop lagi ya benar-benar saya alami lagi," ujar Yadi Sembako ketika dihubungi awak media, Kamis, 5 Oktober.

"Karena ini yang saya pertama kali dapat masalah ini, pertama kali juga bikin acara, pertama kali juga berhadapan dengan media yang begitu banyak. Ya gimana ya perasaan nya ya teman-teman tau lah," lanjutnya.

Karena sakit inilah yang akhirnya membuat pemilik nama asli Suryadi Ishaq ini tidak bisa memberikan klasifikasi pada kasus yang menyeret namanya. Untungnya pemeriksaan pertama yang dijadwalkan hari ini dibatalkan oleh pihak kuasa hukumnya.

"Jadi mohon maaf misalnya kemarin-kemarin saya belum bisa klarifikasi dan ini saya sudah ada pemanggilan dan hari ini tapi ternyata ada reschedule dari kuasa hukum saya karena beliau juga ingin mendampingi saya," tuturnya.

"Jadi alhamdulillah minta reschedule ke pihak kepolisian yang saya dapat info seperti itu tapi untuk tanda pemanggilan nya lagi saya belum tahu," sambungnya.