Ari Wibowo Lega Cerai, Berharap Tidak Lagi Kena Hujat Netizen

JAKARTA - Ari Wibowo akhirnya resmi bercerai dengan istrinya, Inge Anugrah setelah melayangkan gugatan pada 3 April. Kedua nya diumumkan resmi bercerai pada 13 September oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan melalui e-court.

Setelah hampir 5 bulan menghadapi sidang cerai, Ari Wibowo mengakui ia lega masalah perceraian ini akhirnya berakhir. Selain lega karena resmi cerai, ia juga lega karena hujatan dan berita bohong tentangnya terbukti tidak benar.

"Begini, yang seperti saya bilang, nggak ada yang menang dalam perceraian. Tapi, lega saya lega karena selama lima bulan kebelakang, saya dipojokan terus saya dihujat, yang diberitakan tentang saya, terbukti tidak benar, pihak saya, hakim netral, bedasarkan bukti, makannya saya berusaha untuk diam," ujar Ari Wibowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 14 September.

Mendapatkan perlakuan itu, duda dengan 2 anak ini mengaku sempat merasa syok berat. Hal ini karena pihak Inge sering menuduh hal yang tidak benar kepadanya.

"Sempat, awal-awal tuduhan saya tidak nafkahi segala macem, sampai syok berat, sampai kita lakukan presscon, tapi kata-kata kita pun masih dipelintir lagi gitu, ditambah-tambahin, dibumbuin supaya bisa jadi berita, bisa digoreng-gorenglah oleh media," lanjutnya.

"Jadi apa yang kita omongin 50 persen, 50 persennya lagi itu bumbu-bumbu dari orang-orang yang tidak bertanggung jawablah," imbuhnya.

Hal ini membuat mata Ari terbuka bila pihak Inge melakukan perbuatan yang kurang halus dan menghalalkan segala cara untuk menang.

"Jadi disitu saya menyadari, 'Oh dari pihak sana tidak bisa main cantik', dari pihak sana menghalalkan segala cara untuk mau menang, dengan kebohongan, dengan fitnahan, dan itu bisa selesai saya lega," tuturnya.

"Karena capek dengan semua fitnahan yang ada di luar sana, hujatan oleh netizen segala macem dan ternyata terbukti itu tidak benar," tutupnya.