Rindu Irish Bella dan Anak, Ammar Zoni Menangis di Ruang Sidang

JAKARTA - Ammar Zoni kembali menjalani sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini, Kamis, 24 Agustus. Sidang kali ini diagendakan untuk mendengar keterangan terdakwa.

Pesinetron 30 tahun itu menjalani sidang bersama dua terdakwa lainnya, yaitu Mustaqim yang merupakan supir pribadinya, dan Rahmat.

Dalam keterangannya di ruang sidang, majelis hakim sempat menanyakan kondisi Ammar Zoni, dan bertanya apakah terdakwa merindukan istri dan anak-anaknya.

"Rindu sama istri dan anak?," tanya Hakim Ketua kepada Ammar Zoni yang duduk di hadapannya.

"Rindu setiap hari," jawab Ammar Zoni.

Mendapat pertanyaan dari hakim, Ammar Zoni tak kuasa menahan tangis karena merindukan istrinya, Irish Bella dan anak-anak. Ammar Zoni nampak sangat menyesali perbuatannya.

"Sangat menyesal Yang Mulia," lanjut Ammar Zoni dengan suara bergetar, seraya melepas kacamata dan menghapus air matanya.

Ammar Zoni pun diperingati oleh hakim agar intropeksi diri dan bisa berubah menjadi lebih baik lagi, baik sebagai individu, suami maupun sebagai seorang ayah

"Perbaikilah dirimu Ammar, masih muda, pekerjaan bagus, bisa kok dilepas, kamu bukan pengedar, hanya pengguna, nggak berat kok," pesan Hakim Ketua.

Hakim melanjutkan pertanyaannya dengan menanyakan apakah Ammar Zoni yakin bisa melepaskan diri dari jerat narkoba demi bisa berkumpul dengan keluarganya lagi.

"Sayang istri sama anak?" tanya Hakim Ketua.

"Sayang," jawab Ammar Zoni masih dengan suara bergetar.

"Berusaha maksimal untuk lepas?" tanya Hakim Ketua lagi.

"Insya Allah," jawab Ammar Zoni dengan suara terbata-bata.

Adapun, sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang dihadapi Ammar Zoni akan dilanjutkan pada Kamis, 31 Agustus pekan depan dengan agenda pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum.

Ammar Zoni saat menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba (Ivan Two Putra/VOI)