Pilih Cerai, Britney Spears dan Sam Asghari Sepakat Soal Hak Asuh Anjing

JAKARTA - Britney Spears dan Sam Asghari memastikan perpisahan mereka tidak merugikan satu sama lain. Setelah digugat cerai, Britney dan Sam melakukan kesepakatan terkait hak asuh anak anjing mereka.

Pasangan ini berbagi lima peliharaan anak anjing, anjing Doberman yang diberi nama Porsha, anjing Australian Shepherd diberi nama Sawyer, Hannah the Yorkie, serta dua anjing kecil lainnya.

Metro melaporkan Britney Spears merasa khawatir jika nantinya Sam Asghari mengambil hak asuh seluruh anjingnya. Akan tetapi laporan menyebut Sam hanya mendapat hak asuh atas Porsha sementara Britney Spears mendapat hak atas empat anjing lainnya.

Porsha merupakan anjing yang diberikan Sam Asghari kepada Britney Spears. Anjing protektif ini disebut menjadi hadiah untuk menjaga sang kekasih.

“Terkait properti, hal tersulit dalam membagi aset mereka adalah anjing mereka,” menurut laporan Daily Mail.

Keduanya juga mempersiapkan perjanjian pernikahan atau prenup sehingga tidak ada harta yang diberikan kepada satu sama lain. Sam Asghari tidak mendapat satu pun bagian dari total harta Britney Spears sebesar 60 juta dolar AS atau sebesar Rp918 miliar.

Sam Asghari menggugat cerai Britney Spears ke pengadilan Los Angeles. Dalam dokumen yang diajukan, Asghari mengaku ada perbedaan yang tidak bisa diselesaikan.

Aktor itu kemudian menulis di Instagram bahwa ia berharap tidak ada kabar atau rumor buruk dari kabar ini. Di sisi lain, Britney Spears merespons gugatan cerai itu dengan merasa terkejut namun ia merasa tidak perlu menjelaskan apa pun.

“Saya tidak bisa menahan sakit lagi!!! Secara telepati saya menerima banyak pesan yang mencairkan hati saya dari teman-teman dan saya berterima kasih!!!” kata Britney Spears.

“Saya mencoba kuat dan Instagram saya terlihat sempurna tapi itu jauh dari realita dan kita semua tahu itu!!!” katanya.