Izinkan Poligami, Inara Rusli Ungkap Alasan Bongkar Perselingkuhan Virgoun

JAKARTA - Inara Rusli semakin terbuka mengenai rumah tangganya dengan Virgoun. Ia bahkan menjelaskan alasan mengungkap perselingkuhan Virgoun ke publik meskipun sempat menutupi selama beberapa tahun.

Inara mengaku selama ini ia merasa berjuang sendirian ketika menutupi perselingkuhan Virgoun. Namun tiga tahun belakangan ia mulai merasakan goncangan berbeda dalam pernikahannya.

“Dia (Virgoun) nganggapnya aku kurang tantangan. Dia bilang selama ini dia gak jadi diri sendiri. Aku bingung kayak dia belum tuntas kenakalannya,” kata Inara Rusli kepada Denny Sumargo.

Inara juga mengklaim dia sudah mengizinkan Virgoun untuk poligami dengan satu syarat. Sayangnya persyaratan itu enggan ditanggapi.

"Aku bilang, kamu boleh poligami tapi aku yang cariin,'" kata Inara meniru omongannya kepada Virgoun.

"Bukan sama perempuan itu," kata Inara Rusli.

Akan tetapi lama kelamaan Inara Rusli tidak sanggup jika melihat Virgoun menikah lagi. Inara memilih cara itu untuk menghindari resiko terkena penyanyi seksual menular.

"Mungkin dia merasa enggak puas sama aku. Mungkin dia butuh 'warna baru' dalam rumah tangga. Itu solusi dari aku saja," lanjutnya.

Pilihan mediasi antara Virgoun dan Inara Rusli dilakukan namun bukan untuk kembali rujuk. Inara menjelaskan pilihan itu dibuat agar mereka berpisah secara baik-baik.

“Mediasi biar kita berpisah baik-baik saja,” kata Inara Rusli.

Isu poligami mulai terungkap setelah Virgoun ketahuan berselingkuh dengan seorang perempuan. Virgoun mulai bicara soal poligami kepada Inara namun tidak terima ketika Virgoun ingin poligami dengan selingkuhannya.

Ternyata vokalis Last Child itu tetap berhubungan dengan perempuan tersebut sehingga Inara memilih mengungkap surat pernyataan tanda Virgoun tidak akan selingkuh atau harus membayar sejumlah uang sebagai biaya nafkah anak-anaknya.