Lee Seung Gi Hapus Seluruh Postingan Instagram, Kenapa?

JAKARTA - Lee Seung Gi terlihat menghapus seluruh postingan dalam akun Instagram-nya. Hal ini membuat penggemar bertanya-tanya apa yang terjadi dengan akun media sosialnya.

Agensi Lee Seung Gi, Human Made merespons dugaan akun Lee Seung Gi yang diretas pihak yang tidak bertanggung jawab. Mereka membenarkan bahwa sang artis memang menghapus seluruh postingan di akun pribadinya.

“Benar bahwa Lee Seung Gi menghapus seluruh postingan Instagram-nya sendiri. Akunnya tidak diretas,” kata Human Made pada hari ini, Selasa, 30 Mei.

“Tidak ada yang terjadi dengannya, ini dilakukan untuk pembaruan,” kata agensinya.

Lee Seung Gi aktif dalam menggunakan Instagram dalam berkomunikasi dengan penggemarnya. Ia bahkan membuat pernyataan secara langsung setiap kali terseret rumor, termasuk ketika mengalami konflik dengan agensi terdahulunya Hook Entertainment dan menikah dengan Lee Da In.

Seluruh postingan Lee Seung Gi dihapus dan tidak menyisakan satu postingan. Hal ini dilakukan sang aktor sebelum ia berangkat tur konser ke beberapa negara Asia termasuk Jakarta, Indonesia.

Baru-baru ini Lee Seung Gi juga menjad presenter serta member acara variety seperti Strong Heart League. Ia juga kembali dipertemukan dengan komedian Kang Ho Dong dalam acara Brother Ramyeon.

Selain itu ia juga dikonfirmasi menjadi salah satu member untuk acara Bro and Marble di sela kesibukannya tur konser.