Sinopsis Episode 11 True Beauty: Su Ho dan Joo Kyung Berusaha Sembunyi

JAKARTA - Episode 11 drama Korea True Beauty akan tayang hari ini, Rabu, 20 Januari. Diketahui Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan Im Joo Kyung (Moon Ga Young) sudah berkencan namun mengalami pertengkaran.

Setelah Su Ho dan Han Seo Jun (Hwang In Yeop) mengalami kecelakaan, Joo Kyung mengetahui dan merasa bersalah karena keduanya bertengkar sebelum Su Ho mengalami hal tersebut. Joo Kyung pun mendatangi rumah sakit tempat Su Ho dirawat.

Setelah bertemu, Im Joo Kyung dan Lee Su Ho bertatapan dengan penuh kejutan. Tidak hanya itu, ternyata teman-teman Lee Su Ho membesuk Lee Su Ho.

Karena hubungan mereka tidak ada yang tahu, Im Joo Kyung pun bersembunyi di kasur namun kaus kaki merah mudanya terlihat. Teman-teman Lee Su Ho mencurigai sesuatu sedang terjadi dengan Lee Su Ho.

Sementara itu, Kang Soo Jin (Park YoonA) mulai mencari tahu kehidupan Im Joo Kyung di sekolah lamanya. Soo Jin yang menyukai Lee Su Ho rela memutus pertemanannya dengan Joo Kyung.

Kang Soo Jin pun berencana membawa seseorang kepada Im Joo Kyung. Di samping itu, hubungan Lee Su Ho dan Han Seo Jun mulai mencair setelah mereka membuka diri satu sama lain.

Mereka pernah bersahabat tetapi karena sebuah kejadian, mereka memilih mengakhiri pertemanan dan kini mereka sadar ada sebuah kesalahpahaman.

Episode 11 True Beauty dapat disaksikan pada hari ini, 20 Januari, pukul 22.30 waktu Korea Selatan di tvN dan VIU.