Drama Korea My Mister Resmi Diadaptasi dalam Drama China, Loving Strangers

JAKARTA - Drama Korea My Mister resmi diadaptasi menjadi drama China berjudul Loving Strangers. Drama ini masuk ke dalam daftar proyek yang diumumkan layanan streaming Youku beberapa waktu lalu.

My Mister merupakan drama slice of life yang dibintangi Lee Sun Kyun dan IU. Drama ini menceritakan hubungan antara insinyur yang mengalami kesulitan di kantor dan seorang pekerja paruh waktu yang merencanakan sesuatu.

Park Dong Hoon (Lee Sun Kyun) suatu hari menerima sogokan yang ternyata disaksikan oleh Lee Ji An (IU). Lee Ji An yang terlilit hutang sekaligus harus menafkahi sang nenek berupaya untuk membuat Park Dong Hoon keluar dari pekerjaannya.

Rilis di tahun 2018, drama ini memperoleh rating tinggi dan menerima respons positif dari penonton. My Mister juga memenangkan sejumlah penghargaan di APAN Star dan Baeksang Arts.

Pihak Youku mengumumkan My Mister akan diadaptasi lewat drama China yang diberi judul Loving Strangers. Mereka merilis poster pertama yang memperlihatkan sketsa seorang perempuan dengan earphone dan bayangan seorang pria.

Bersamaan dengan itu, dua pemain utama Loving Strangers diumumkan kepada publik. Mark Chao dan Zhang Zi Feng dikonfirmasi akan beradu peran dalam drama arahan Van Han tersebut.

Mark Chao akan berperan sebagai Jiang Jia Qi sementara Zhang Zi Feng menjadi Liang Zhi An atau Lee Ji An dalam adaptasi China.

Kabarnya proses syuting akan dilakukan di Qingdao dan berjalan selama 110 hari. Meski begitu pihak Youku belum mengumumkan kapan drama ini akan tayang.