Menyambut GIIAS 2023, Citroen akan Hadirkan Mobil Baru

JAKARTA - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan diselenggarakan pada Agustus nanti. PT Indomobil Group, selaku distributor Citroen Indonesia mengatakan akan membawa produk barunya.

Tan Kim Piauw, selaku Advisory Board Indomobil Group, mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan pembicaraan dengan Citroen Perancis. Ia berharap bisa membawa produk Citroen terbaru ke Tanah Air.

"Ya kita berharap melalui pembicaraan kita dengan pihak Perancis, akan ada beberapa produk mereka yang belum ada di Indonesia dan memang ingin kita bawa ke sini. Jadi, kita berharap mudah-mudahan tidak ada hambatan karena ini menyangkut satu produk baru," ucap Advisory Board Indomobil Group Tan Kim Piauw yang dikutip dari ANTARA, Minggu 7 Mei.

Ia berujar, pihaknya masih dalam tahap koordinasi dengan pihak pusat mengenai produk terbaru yang nantinya akan mendarat dan diperkenalkan pada GIIAS 2023.

"Kita masih dalam konsep dan terus terang belum final 100 persen dengan pihak Stellantis, kita berusaha memperkenalkan beberapa produk yang dimiliki oleh Citroen selain yang sudah kita bawa ke Indonesia," terang dia.

Sejauh ini, Citroen telah melebarkan sayapnya ke pasar otomotif Indonesia dengan memperkenalkan tiga model, seperti C3 Manual, C4, dan C5.

Belum bisa dipastikan model apa yang akan diperkenalkan oleh Citroen Indonesia, namun untuk lebih lanjutnya akan segera diketahui pada pergelaran yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang tersebut.