Mario Dandy Ganti Kuasa Hukumnya Sejak Awal Pekan Ini

TANGERANG - Menjelang sidang kasus penganiayaan David Ozora, tersangka Mario Dandy mengganti tim penasihat hukumnnya, Dolfie Rompas dan Basri Bundu, sejak senin, 10 April.

“Pertanggal 10 (April-red). Jadi surat kuasanya dicabut. Jadi kita cuman terima surat gitu aja. Tanggal 10 saya bukan lagi kuasa hukum MDS,” kata Dolfie saat dikonfirmasi, Jumat, 14 April.

Kendati demikian dicabut sebagai tim penasihat hukum, Dolfie mengaku tetap legowo. Meski, menurutnya pencabutan itu dinilai terburu-terburu.

“(Sebelumnya-red) tidak ada komunikasi. (Tapi kami) Legowo jadi gak ada yang kita komplain karena memang surat dicabut kita hormati, dan sudah ada kuasa baru,” ucapnya.

Dolfie menyampaikan selama dirinya menjadi kuasa hukum Mario, ia selalu mengedepankan profesionalitas dan kode etik advokat.

“Kami selalu ikuti aturan main yang benar. Dan paling pokok di kami walau kami dampingi seseorang yang melakukan tindak pidana, namun karena ada korban, kami selalu kedepankan rasa kemanusiaan. Khusunya terhadap korban, kami selalu bersimpati,” tutupnya.