Pulih dengan Baik, Indra Bekti Dipastikan Segera Jalani Operasi Terakhir

JAKARTA - Sejak mengalami pendarahan di otak sejak 28 Desember 2022 lalu, yang kemudian menyebabkan penglihatannya terganggu, Indra Bekti akan menjalani operasi dalam waktu dekat.

Roy Manella selaku manajer Indra Bekti mengatakan bahwa sang presenter akan menjalani operasi pada mata kanannya. Ia tidak bisa memastikan kapan operasi dijadwalkan, namun pada tanggal 10 April mendatang, Bekti akan menunjungi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

“Saya belum tahu kapan operasinya, masuk rumah sakitnya tanggal 10 April. Disuruh datang dulu, disuruh nginap dulu, baru besoknya kan belum tahu. Tanggal 10 April baru tahu (jadwal operasinya,” ujar Roy Manella saat dihubungi awak media pada Rabu, 5 April.

Sang manajer mengatakan jika semuanya berjalan dengan lancar, operasi nanti akan menjadi yang akan dijalani Indra Bekti.

“Setelah operasi mata kanan, nggak ada oeprasi lagi. Tinggal nunggu pemulihan aja,” kata Roy.

Dalam menjalani operasi nanti, Roy menyatakan tidak ada persiapan khusus yang dijalani. Sejauh ini sang presenter hanya diharuskan menjaga makan dan istirahat cukup.

“Nggak ada (persiapan khusus), cuma disuruh kurangin makan asin, manis, pedas yang terlalu aja, sama banyakin istirahat,” ujarnya.

Orang yang bertugas mengurusi pekerjaan sang presenter itu juga memastikan bahwa tidak ada jadwal pekerjaan dan aktivitas berat yang harus dijalani Bekti menjelang operasi. Ia ingin Bekti bisa menjalani operasi dengan kondisi terbaik.

“Nggak ada syuting, cuma kayak biasa aja. Maksudnya ya normalnya orang biasa, kayak ketemu orang bukber. Jadi nggak tiduran di rumah juga. Normal kayak biasa aja, cuma nggak diforsir,” pungkas Roy Manella, manajer Indra Bekti.