Versi Baru KRV180 Nero, Lebih Agresif dari Sebelumnya

JAKARTA - Produsen motor asal Taiwan, Kymco, meluncurkan KRV180 Nero, skutik terbaru dengan beberapa pembaruan dari versi sebelum yang diluncurkan 2020 silam.

Dilansir dari Greatbiker, Sabtu, 18 Maret, motor skutik ini mengusung desain yang radikal karena desain bodi yang meruncing. Skutik ini nantinya akan menjadi penantang dari Yamaha NMax 155.

Menurut klaim dari Kymco, skutik ini mengalami beberapa revisi dengan beberapa ubahan di antaranya, setang yang lebih tinggi, hadirnya jok kulit suede single seater serta penempatan tangki bahan bakar pada bagian depan.

Beberapa unsur penyegaran juga hadir pada komponen lain, seperti suspensi belakang yang menggunakan Back-Link yang dapat membuat pengendara nyaman dalam berkendara.

Untuk sektor mesin, Kymco KRV180 Nero hadir dengan spesifikasi yang sama dengan versi sebelumnya, yakni mesin bersilinder tunggal 175 cc 4-tak yang dapat menghasilkan daya sebesar 17 dk dengan torsi 15 Nm. Ini lebih bertenaga bila dibandingkan dengan NMax sebesar 15 dk.

Kymco menawarkan fitur yang menarik pada KRV180 Nero, yaitu pencahayaan LED, sistem smart keyless, engine start system, layar LCD, soket USB, traction control, ABS dan bagasi motor yang besar.

KRV180 Nero telah diluncurkan di Taiwan dengan harga 121.800 dolar Taiwan atau kisaran Rp61 jutaan.