Honda Luncurkan ADV 160 Edisi Iron Man dan Captain America, hanya Dijual di Thailand
Honda ADV 160 edisi Iron Man dan Captain America (Sumber : Young Machine)

Bagikan:

JAKARTA - Pabrikan kendaraan asal Jepang, Honda meluncurkan motor terbaru untuk pasar Thailand, yaitu ADV 160 dengan bertema dua pahlawan film Marvel, Captain America dan Iron Man.

Dilansir dari laman Young Machine, Kamis, 16 Maret 2023, motor ADV 160 bertemakan super hero tersebut hadir dengan jumlah terbatas masing-masing 3.000 unit.

Tujuan Honda membuat edisi tersebut dalam rangka merayakan satu abad rumah produksi yang menggarap dua film tersebut, Disney.

Dari segi tampilan, kedua motor edisi khusus tersebut tidak mengalami perubahan yang signifikan. Perubahan pada motor hanya dilakukan pada corak motor yang disesuaikan dengan tema Iron Man dan Captain America.

Untuk versi Captain America, corak yang digunakan ialah warna dasar biru dengan kombinasi putih dan merah khas Captain America. Lalu, untuk varian Iron Man, mencampurkan warna merah disertai warna emas khas Iron Man.

Sementara pada bagian performa, tidak jauh berbeda dengan varian standarnya. ADV 160 dilengkapi mesin 156,9 cc 4-tak pendingin cauran dengan sistem suplai bahan bakar, PGM-FI.

Untuk setiap pembelian motor ini, konsumen mendapatkan jaket edisi spesial Marvel. Lalu, motor ini akan mulai dijual pada acara Bangkok Motor Show pada 22 Maret mendatang.