Terima Laporan 4 Orang Hilang Insiden Kebakaran Depo Pertamina, Polisi: Satu Sudah Ditemukan dalam Keadaan Selamat

JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Adiko mengungkapkan, ada empat orang hilang dalam insiden kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara.

Hal itu dikatakan setelah menerima laporan pengaduan dari masyarakat pada Minggu, 5 Maret, pukul 13.00 WIB.

“Kita menerima laporan pengaduan yang sifatnya kehilangan kerabat saudaranya, sejauh ini dari tim kami tadi ada laporan 4 orang,” kata Trunoyudo kepada wartawan, Minggu, 5 Maret.

Ia juga mengatakan dari empat yang dilaporkan hilang, satu diantaranya kini telah ditemukan. Dia ditemukan dalam keadaan selamat.

“Satu sudah diketemukan termasuk tadi diindikasikan ada identifikasi ataupun ada temuan sementara dari tim K9 tadi sudah kita bongkar bahwasanya yang tinggal disitu masih ada, masih hidup sehingga tidak terjadi keresahan dari masyarakat,” ucapnya.

Secara terpisah, Karodokpol Pusdokkes Polri Brigjen Nyoman Eddy Purnama Wirawan mengatakan terkait jumlah korban hilang, luka-luka hingga meninggal, pihaknya masih melakukan pendataan.

“Sedang melakukan pendataan untuk pendalaman. Makanya akan kita identifikasi lagi berapa orang yang dinyatakan. Tentu informasinya dari masyarakat, berapa yang hilang keluarganya, tentu akan ditelusuri,” tutupnya.