Selamat, Bella Shofie Lahirkan Anak Kedua dengan Lancar dan Sehat

JAKARTA - Bella Shofie dan suaminya, Daniel Rigan tengah berbahagia. Aktris yang kini lebih disibukkan dengan keluarga dan bisnisnya itu telah melahirkan anak kedua lewat operasi caesar pada Rabu, 22 Februari 2023 pada pukul 13.23 WIB di Brawijaya Hospital Antasari, Jakarta Selatan.

Anak kedua Bella Shofie berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Dayana Shofia Rigan. Sang putri terlahir dengan berat 2,7 kg dan panjang 45 cm.

Bella bersyukur karena proses persalinan anak keduanya berjalan lancar tanpa suatu hambatan apapun. “Aku setelah tiga hari caesar udah bisa jalan. Benar-benar luar bisa banget proses lahiran kedua ini cepet. Aku udah bisa ke toilet dan bisa urus anak,” ungkap Bella Shofie saat ditemui di Brawijaya Hospital Antasari, Jakarta Selatan pada Jumat, 24 Februari 2023.

Aktrus 31 tahun itu bercerita bahwa anak pertamanya, Danillo Prince Rigan menyambut hangat kehadiran sang adik. Namun, ada saat-saat dimana Danillo cemburu ketika Bella dan Daniel memperhatikan Dayana.

“Danillo protect banget sama adiknya, gak boleh ada yang megang-megang, Cuma dia emang ada cemburunya sedikit. Mungkin seama ini Danillo sendirian, dan sekarang orang tuanya harus bagi perhatian juga ke adiknya,” ujarnya.

Bella juga mengungkap bahwa sebelum memutuskan untuk memiliki anak kedua, Danillo sempat meminta seorang adik. “Punya adik juga keinginan Danilo. Dia sering nangis pengin adik, karena teman-temannya punya adik dan dia selalu nanya kenapa gak ada adik,” tutur Bella.

Serupa dengan kelahiran anak pertama, anak kedia dari Bella Shofie dan Daniel Rigan dihasilkan melalui program bayi tabung. Dokter yang dipilih untuk mengurus persalinan Dayana juga sama dengan saat proses persalinan Danillo.