Megan Fox Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga dalam Hubungan dengan Machine Gun Kelly

JAKARTA - Megan Fox dikabarkan mengakhiri pertunangannya dengan Machine Gun Kelly. Isu orang ketiga mulai beredar dan disebut menjadi penyebab hubungan keduanya berakhir.

Sang aktris kemudian menulis pernyataan bahwa kabar yang beredar adalah palsu. Meski begitu, Megan Fox tidak mengonfirmasi apakah hubungannya sudah kandas.

“Tidak ada gangguan pihak ketiga dalam hubungan ini lewat bentuk apapun,” tulis Megan Fox melalui media sosial.

"Meskipun saya benci untuk menghentikan kalian dari menjalankan berita tak berdasar yang akan jauh lebih akurat (jika) ditulis oleh ChatGPT, kalian harus membiarkan cerita ini mati dan meninggalkan semua orang yang tidak bersalah ini sendirian sekarang," lanjut Fox.

Kemudian Megan Fox menutup akun Instagram-nya sebelum mengaktifkan lagi dan menghapus seluruh postingan. Sementara Machine Gun Kelly terlihat tidak mengikuti akun Megan Fox yang semakin memperjelas hubungan mereka.

Melansir People, Megan Fox merasa curiga dengan Machine Gun Kelly. Sebuah sumber mengatakan meski sang aktris mengaku tidak ada pihak ketiga, namun ia menduga sang kekasih menyembunyikan sesuatu.

“Dia sekarang menulis tidak ada selingkuh, tapi awalnya dia berpikir ada dan sedang mengulasnya. Dia jelas mengisyaratkan perselingkuhan dengan posting pertamanya. Dia menyesal mengumumkan semuanya, tetapi benar-benar kesal saat ini,” kata sebuah sumber.

Sebelumnya Megan Fox mengunggah beberapa foto dan menulis keterangannya dengan lirik lagu Beyoncé. “You can taste the dishonesty / it’s all over your breath,” begitu tulis Fox.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly bertemu di lokasi syuting Midnight in the Switchgrass pada Maret 2020. Pada bulan Juli, mereka mengonfirmasi hubungan mereka hingga sang penyanyi melamar Megan Fox pada Januari 2022.

Pertunangan mereka sempat menghebohkan setelah mereka mengklaim sudah meminum darah satu sama lain.