Selamat, Ello dapat Kado Terindah di Umur 40: Kelahiran Anak Pertama
Ello dan Cindy Maria (Instagram @marcello_tahitoe)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Ello mendapat dua kabar menyenangkan pada hari ini, 20 Februari 2023. Selain merayakan ulang tahun, ia juga menyambut kelahiran anak pertamanya pada hari yang sama.

"Hello World!! My name is Dunia Tahitoe... " Orang bilang "Life begins at 40" , gw baru tau bgt rasanya ini. Hari ini genap 40 dan langsung jadi Bapak..,” tulis Ello pada hari yang sama.

Kado ultah terindah dari Tuhan. Thank you Jesus. shout out to my brave wife @cindymariatahitoe , yg udah kuat ngelewatin 9 bulan ini. I love you the most!" tambahnya.

Istri Ello, Cindy Maria melahirkan anak pertama mereka pada hari yang sama. Salah satu vokalis Dewa 19 itu juga menyertakan foto sang anak melalui media sosialnya.

Selain itu, Ello mendapat kejutan ulang tahun di rumah sakit. Teman-teman dan kerabat dekatnya berkumpul di depan kamar perawatan sang istri.

"Nyanyinya pelan-pelan ya soalnya ini jam 12 malam kejutannya di rumah sakit," kata Cindy Maria.

Kabar bahagia ini juga disambut oleh teman-temannya dan warganet. Mulai dari Ahmad Dhani hingga Chicco Jerikho memberi ucapan selamat.

“Selamat bro!” tulis Ahmad Dhani.

“Selamat Bung den Ussy,” tulis Chicco Jerikho.

“Selamat bapakk!” tulis Al Ghazali.

“Selamattt atas kelahiran bayi cantikkkk emeshinnn. Happy for you both Bapak @marcello_tahitoe dan Ibu @cindymariatahitoe. Bahagianya berlipat2 dapet hadiah indah dihari ulang tahun ini. Happiest birthday for you Pak,” kata Mulan Jameela.