Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Ello Persembahkan Lagu Spesial untuk Sang Istri
Marcello Tahitoe alias Ello (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Marcello Tahitoe alias Ello merayakan ulang tahun pernikahannya dengan merilis single baru berjudul Janji Sumpah pada Kamis, 25 Januari. Lagu ini menjadi kado untuk istrinya, Cindy Maria.

Janji Sumpah berisi janji manis Ello untuk istrinya. Lagu ini dipersembahkan untuk menjadi kado terindah bagi ulang tahun pernikahan mereka.

“Ini juga menjadi sebuah kado buat Cindy, karena tanggal 25 Januari itu bertepatan dengan hari pernikahan gua,” kata Ello dalam keterangan tertulis yang diterima VOI, Jumat, 26 Januari.

Secara keseluruhan, lirik dalam lagu ini memang cukup romantis. Namun, bukan berarti lagu akan terdengar mendayu-dayu. Sebaliknya, lirik yang romantis berpadu dengan musik lugas dan karakter vokal Ello yang macho.

“Menjagamu...... Selalu setia mengasihimu dikala suka ataupun duka. Sampai akhir waktu maut yang memisahkan....... Itu janjiku,” bunyi penggalan lirik lagu tersebut.

Keseriusan Ello untuk memberikan kado ulang tahun pernikahan yang spesial juga dapat dilihat dari kesibukannya belakangan ini.

Lagu ini diluncurkan di tengah-tengah kesibukan Ello sebagai juri X Factor Indonesia. Selain itu, ia juga harus mengikuti jadwal yang padat bersama Dewa 19.

Sebagai informasi, lagu baru Ello yang berjudul Janji Sumpah sudah dapat didengar di berbagai platform musik digital.