Nyentrik dengan Kaca Mata Hitam, Simak 4 Foto Bahagianya Pernikahan Ello dan Cindy Maria di Bali
Ello dan Cindy (Foto: IG @thebrightstory)

Bagikan:

JAKARTA - Marcello Tahitoe alias Ello dan Cindy Maria resmi menjadi pasangan suami istri. Ello dan Cindy menikah di Ulu Cliffhouse, Bali, Selasa, 25 Januari. Tanpa ada pemberitaan yang riuh, Ello menggelar pernikahan secara intim dengan konsep garden party.

Mesekipun begitu, unggahan para tamu undangan pernikahan Ello dan Cindy membuat warganet bisa turut mengikuti kebahagiaan mereka. Salah satunya pemilik akun Instagram @dikamomon.

Dia menyampaikan ucapan selamat kepada keduanya. Melalui fitur Instagram Stories, ia mengunggah potret Ello dan Cindy yang baru saja diresmikan sebagai pasangan suami istri.

"CONGRATS BANG @MARCELLO_TAHITOE & KAK @CNSAVY," tulis akun Instagram @dikamomon.

Ada juga akun @ekypatty_ yang turut menjadi saksi kabahagiaan Ello dan Cindy. "Wedding day @marcello_tahitoe & @cnsavy," tulis akun Instagram @ekkypatty.

Kabar bahagia itu juga tampak dalam Instagram story milik Gofar Hilman @pegijauh, yang turut hadir dalam pernikahan tersebut.

“Hari ini NGELOS libur karena?” tanya Gofar kepada Ello.

“Gue mau kawin,” jawab Ello sembari memegang sebuah gelas.

Setelah itu Gofar langsung memberikan ucapan kepada Ello. Ello juga berterima kasih kepada Gofar yang rela datang di pesta pernikahannya.

“Makasih dia berbesar hati mau datang ke sini cuman buat mau jadi MC acara gue, makasih,” ucap Ello kepada Gofar.