Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Marcello Tahitoe kini sedang menikmati waktunya menjadi ayah dari putrinya pertamanya, Dunia Tahitoe bersama dengan Cindy Maria. Diketahui bila putrinya lahir pada Senin, 20 Februari. Merasakan menjadi seorang ayah, Marcello alias Ello berusaha membagi waktu antara pekerjaan dan keluarganya.

Dalam sebuah kesempatan, pria berusia 40 tahun ini mengungkapkan bila ia sering merasakan momen-momen kangen dengan putrinya itu. Oleh karena itu, tak jarang Ello meminta kepada manajernya untuk memberikan ia beberapa hari libur agar bisa bermain atau sekedar berjalan-jalan dengan keluarga kecilnya.

"Untungnya ada teknologi video call, kirim foto, ngobrol, tapi kalau misalnya se kangen itu, misalnya ada rentetan jadwal 10 hari berturut-turut gue minta sih sama manajer gue kayak 'boleh nggak sih satu dua hari aja gue break dulu sekalian istirahat vokal, gue bisa di rumah' dan biasanya yang gue lakukan adalah kita keluar, kadang staycation, terus suka main-main," ujar Marcello Tahitoe di Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat, 6 Oktober.

Ello bersyukur karena istrinya, merupakan tipe perempuan yang sangat senang diajak jalan-jalan. Berbeda dengan ia yang lebih suka di rumah, namun karena perasaan cintanya yang besar kepada istri dan juga anaknya, Ello berusaha untuk melawan ego nya tersebut.

"Karena istri gue sama anak gue mungkin setipe tuh dia, dia kalau diajak jalan demen banget. Jadi kalau diajak keluar dia nggak pernah nolak, sedangkan gue orangnya mageran, gue kalau bisa di rumah. Tapi ternyata ya itu cinta ya buat gue, saat elo tidak mementingkan diri elo sendiri dan elo lebih memberikan semuanya untuk orang yang elo cintai," lanjutnya.

"Ya gue jadi nggak mageran, istri gue bilang 'aku mau nuker celana nih' aduh capek banget ya, tapi gue jalanin aja 'oke siap sayang oke' dan gue ternyata bisa seperti itu ya itu karena cinta lah," tutur Ello.