Bagikan:

JAKARTA - Marcello Tahitoe alias Ello merilis single baru berjudul Do Over hari ini, Jumat, 6 Oktober. Dengan rasa bangga atas rilisan barunya, ia pun menggelar jumpa pers dalam rangka memperkenalkan lagunya kepada publik.

Ello menyebut lagu barunya ini sudah dipersiapkan sejak lama, namun baru saat ini bisa dirilis.

“Dari tahun 2018 gua nunggu sampai lagu ini keluar, akhirnya keluar juga, berarti lima tahun. Gua senang banget sih, dan konferensi persnya juga, menurut gua ini salah satu konferensi pers terbaik yang pernah gua rasain,” kata Marcello Tahitoe selepas konferensi pers di Sudirman, Jakarta Pusat.

Sesuai dengan judul lagu yang berarti ‘mengulang kembali’ dalam bahasa Indonesia, Do Over menjadi penanda fase baru Ello dalam bermusik.

Do Over bisa terbilang berbeda dari karya Ello sebelumnya yang lebih kental nuansa rock. Namun begitu, dia tidak ingin memusingkan persoalan genre dari lagunya.

“Gua udah nggak mikir lagi orang bilang lagu ini genre apa. Gua hanya mengekspresikan apa yang sudah gua lalui selama ada di industri musik,” katanya.

Meski sudah dibuat lima tahun lalu, Ello mengaku tidak ada perubahan dari lagu Do Over. Dia juga senang bisa bekerja sama dengan MK Records yang memberinya banyak kebebasan dalam menggarap lagu.

“Jadi, nggak pernah ada revisi (selama lima tahun ini), nggak pernah ada perubahan atau apapun, karena gua udah puas sama lagunya,” ujar Ello.

Single baru Marcello Tahitoe, Do Over sudah dapat didengar di berbagai platform musik digital. Sementara itu, video klip dapat disaksikan di kanal YouTube MK Records.