Bagikan:

JAKARTA - Disibukkan dengan jadwal manggung bersama Dewa 19, Marcello Tahitoe atau lebih dikenal dengan nama Ello tidak ingin berhenti berkarya sebagai penyanyi solo.

Baru-baru ini, Ello merilis single baru berjudul Do Over. Lagu ini dikerjakan tanpa harus mengganggu aktivitas Dewa 19 sebagai sebuah band.

Soal membagi waktu antara Dewa 19 dan karier solonya, Ello merasa keduanya masih bisa dijalankan secara bersamaan tanpa harus mengganggu satu sama lain.

"Itu pintar-pintarnya manajemen waktu saja sih. Karena Dewa 19 benar-benar manggungnya padat merayap," kata Ello di Sudirman, Jakarta Pusat pekan lalu.

Menurut penyanyi 40 tahun itu, keberadaan promotor yang bekerja secara profesional juga sangat membantu untuk mengatur semua jadwal pekerjaannya.

"Kebetulan pas sudah ada promotor atau EO yang menaungi sebuah pekerjaan dan Dewa 19 belum ada jadwalnya, ya (jadwal menyanyi solo) baru masuk,” katanya.

Soal penentuan tawaran manggung yang diterima, Ello juga punya peraturannya sendiri. Dia mengutamakan yang datang terlebih dahulu. "Jadi siapa cepat, dia dapat. Yang paling cepat datang saja," pungkas Ello.