Alexandra Gottardo dan Kiki Narendra Bocorkan Karakter dalam Film <i>Losmen Melati</i>
Kru dan pemain Losmen Melati (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Tren film horor sepertinya belum berakhir. Losmen Melati menjadi film horor terbaru yang siap tayang di paruh pertama tahun 2023.

Sekian lama diumumkan, akhirnya Losmen Melati akan tayang di bioskop. Diarahkan Billy Christian dan Mike Wiluan, film Losmen Melati menceritakan sosok Melati yang menyimpan banyak rahasia dalam bisnisnya.

Ide pembuatan film ini berawal dari pemikiran Billy yang merasa sudah lama tidak ada tokoh horor ikonik. Karakter Melati dalam film diharapkan bisa menghidupkan sosok ikonik di industri film horor Indonesia.

“Sekian lama belum ada film horor yang tokohnya ikonik. Muncullah ide membuat Losmen Melati dibantu,” kata Billy Christian pada konferensi pers hari ini, Senin, 20 Februari.

“Kenapa namanya Melati? Dalam kata Melati ada kata mati. Jadi kata el nya jika gak ada jadi mati,” jelasnya.

Produksi pertama Catchplay di Indonesia itu menggandeng rumah produksi Infinite Studios serta tiga nama aktor utama yaitu Samuel Panjaitan, Kiki Narendra, serta Alexandra Gottardo.

“Ceritanya dan karakternya menarik banget. Setelah tahu ide ceritanya ditambah dikasih penjelasan sama mas Billy dan pak Mike, larakternya lebih dapat lagi,” kata Samuel Panjaitan sebagai Golok.

Kiki Narendra berperan sebagai Dr. Kusno, dokter yang tidak percaya dengan hal mistis. Sementara Alexandra Gottardo menjadi Melati, pemilik losmen yang juga menyimpan rahasia.

“Dapat tawaran dan sempat bicara dengan Mike dan Billy. Zoom meeting dan diceritakan kayak gini. Wah seru gak mungkin gak ikut proyek ini,” kata Kiki Narendra.

“Ini cerita sudah ada sejak pandemi 2020. The whole story sudah dibuat di pandemi,” tambah Alexandra Gottardo.

“Basicnya Melati bukan anak kecil pada umumnya yang menangis, mellow jadi karakternya yang begitu kuat dengan problematik ibunya mendapat dari beberapa orang membuat dia semakin lama semakin keras dan tahu bahwa dia itu tidak akan dikontrol sama takdir hidup,” kata Alexandra lagi.

Poster perdana Losmen Melati menampilkan para karakter dengan kostumnya yang menawan. Namun misteri Losmen Melati baru akan terjawab pada 16 Maret 2023 di bioskop.

Terkait