Kabar Mantan Bond Girl Tanya Roberts Meninggal Tidak Benar

JAKARTA - Aktris Tanya Roberts yang dikenal sebagai Bond Girl dinyatakan masih hidup.

Sehari setelah dinyatakan meninggal dunia, melansir Variety pada hari ini, Selasa, 5 Januari, perwakilan Roberts, Mike Pingel menyebut Roberts masih hidup.

Lance O’Brien, partner Roberts, juga mengira Roberts meninggal dunia. Tetapi pihak rumah sakit lantas menghubungi mereka dan menyatakan Roberts masih hidup.

Pingel menyatakan, kondisi Roberts masih kritis di ruangan ICU. Saat diwawancarai untuk Inside Edition, O'Brien menerima telepon dan berkata, "Ah! Puji Tuhan!" karena menerima kabar tersebut.

TMZ sebagai pihak pertama yang memberitakan Tanya Roberts meninggal juga mengonfirmasi hal yang sama.

Aktris berumur 65 tahun itu dilarikan ke rumah sakit Cedars-Sinai di Los Angeles setelah terkapar di rumah saat malam Natal seusai pergi berjalan-jalan dengan anjingnya. Saat itu, ia memakai ventilator karena kesulitan bernafas.

Pihak rumah sakit tidak menjelaskan apakah Tanya Roberts terpapar COVID-19 atau tidak mengingat saat ini rumah sakit di Los Angeles sedang menangani pasien COVID-19.

Tanya Roberts mulai dikenal setelah memerankan karakter Stacey Sutton dalam film James Bond, A View to a Kill di tahun 1985. Dia juga berperan sebagai Midge Pinciotti dalam That ‘70s Show mulai tahun 1998 sampai 2004.

Selain dua peran ikonik itu, Roberts memerankan sejumlah film seperti The Beastmaster, Body Slam, dan serial televisi Charlie’s Angels. Peran terakhirnya adalah film Barbershop di tahun 2005.