Ibu di Tangsel Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamarnya, Polisi Sebut Korban Alami Gangguan Jiwa

TANGERANG – Warga Jalan Perdana, Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan dihebohkan dengan penemuan mayat seorang wanita gantung diri di dalam rumahnya. Temuan itu diketahui pada Rabu dinihari, 1 Februari, sekitar pukul 01.30 WIB. Korban berinisial S, yang diketahui tengah mengalami gangguan jiwa.

“Iya benar telah ditemukan wanita yang tewas diduga bunuh diri,” kata Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih saat dikonfirmasi, Rabu, 1 Februari.

Galih menceritakan awal mulanya ditemukannya korban yakni oleh anak kandungnya.

Kejadian bermula saat H berniat buang air kecil di toilet rumahnya. Namun, saat melewati kamar ibunya, ternyata melihat korban sudah tak bernyawa dengan posisi tergantung dengan seutas tali.

“Melihat keadaan almarhum telah menggantung di kusen pintu kamar tidur menggunakan tali tambang, saksi H teriak memanggil saksi II,” ucapnya.

Setelah itu, H memberitahukan kepada ketua RW setempat dan akhirnya menghubungi pihak kepolisian.

Lebih lanjut, polisi yang tiba langsung melakukan penyelidikan. Lalu, korban di bawa ke rumah sakit.

“Hasil pengecekan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh almarhum. Berdasarkan keterangan keluarga memang almarhumah mempunyai riwayat penyakit gangguan jiwa dan sering berobat jalan ke RSUD Tangerang Selatan,” tutupnya