Bagikan:

CILACAP – Pria 29 tahun inisial A ditemukan tewas tergantung di dalam kamar rumahnya. Keluarga korban yang mengetahui hal itu sontak berteriak hingga membuat tetangganya keluar rumah. Suasana berubah menjadi tegang, warga Desa Kedungbenda Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap, panik.

Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh pamannya tergantung di dalam kamar pada Selasa, 20 Desember 2022.

sekitar pukul 08.00 WIB.

Paman korban berusaha menolong keponakannya itu dengan cara melepas tali dan menurunkan korban karena dikira masih hidup. Kemudian pamannya berteriak meminta tolong kepada warga, lalu bersama-sama memeriksa korban yang ternyata sudah meninggal dunia.

Polsek Nusawungu yang mendapat laporan segera meluncur ke tempat kejadian perkaran (TKP) untuk melakukan pemeriksaan bersama tim medis Puskesmas Nusawungu 1.

Disebutkan bahwa tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan pada korban. Hasil pemeriksaan tim identifikasi, korban mengeluarkan air mani, dan ada bekas jeratan tali di leher.

Setelah sejumlah saksi diperiksa, diketahui bahwa korban A mengalami gangguan jiwa dan sedang berobat jalan di RSUD Banyumas dengan diagnosa Skizofrenia atau gangguan jiwa.