Verrell Bramasta Akui Ingin Balas Dendam Saat Tahu Venna Melinda Disakiti

JAKARTA - Verrell Bramasta, anak tertua Venna Melinda dari pernikahan pertama mengaku sempat terpikir untuk balas dendam kepada Ferry Irawan ketika mengetahui sang ibu disakiti.

“Gimana ya, itu kan perasaan yang alami. Anak mana sih yang mau ngelihat ibunya (disakiti) begitu,” kata Verrell Bramasta melansir kanal YouTube Was Was pada Jumat, 13 Januari.

Namun, ia memilih untuk tidak melakukannya. Baginya, membalas dendam kepada Ferry, terlebih dengan kekerasan fisik bukanlah pilihan yang bijak. Sebagai anak tertua, ia melihat kondisi sang ibu saat ini adalah yang utama.

“Sebagai anak yang paling tua harus bisa ambil keputusan yang bijak. Buat apa kita kebawa emosi. Yang paling penting saat ini adalah mama, harus ada untuk mama, harus ada di samping mama. Itulah yang aku lakuin. Jadi aku kesampingkan semua perasaan itu dan aku ada buat mama,” ujarnya.

Verrell mengungkap bahwa kondisi sang ibu saat ini sudah membaik, sudah tidak lagi terlihat luka yang sebelumnya ada. Namun, sang ibu kerap mengeluh sakit di bagian tubuhnya. Selain itu, Venna juga masih syok dengan apa yang telah terjadi.

Serupa dengan adiknya, Athalla Naufal, Verrel ingin fokus agar sang ibu kembali pulih, secara fisik maupun psikis. “Yang terpenting adalah mama urusannya selesai, mama baik-baik aja, mama bisa kembali bahagia dan sehat lagi. Jadi fokus ke itu dulu,” tegasnya.

Atas segala keputusan sang ibu setelah peristiwa di Kediri, Verrell akan tetap menghormati dengan harapan pilihan Venna Melinda adalah pilih terbaik.

“Yang aku inginkan buat mama masih sama seperti yang pernah aku bilang sebelum mama menikah (dengan Ferry Irawan). Apapun itu keputusan mama, yang pasti aku ingin ngelihat mama bahagia, gak kepingin lihat ada yang nyakitin mama. Dan apapun itu keputusannya pasti aku akan mendoakan dan support yang terbaik untuk mama,” tandasnya.