Kelakar Gibran Saat Diledek Netizen Singsotin Perkutut Saja Sumbang Apalagi Bernyanyi 10 Lagu di Tasyakuran Kaesang-Erina

JAKARTA - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berkelakar telah mempersiapkan diri dengan baik untuk 'konser' membawakan 10 lagu saat tasyakuran pernikahan adiknya Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono, Minggu, 11 Desember mendatang. 

Di cuitan Twitter pribadinya @gibran_tweet dikutip VOI, Selasa, 6 Desember, Gibran bilang telah berlatih di 'Inoel Pista.' Cuitan Gibran ini membalas ledekan seorang warganet. 

"Walisolo mau nyumbang 10 lagu di acaranya mas @kaesangp? Singsotin (Suitin) perkutut aja pales (sumbang) kok," cuit netizen dengan emotikon tertawa. 

Cuitan ini rupanya dibalas Gibran. Gibran menyebutkan dirinya telah berlatih setiap hari. "Saya tiap hari udah latian di Inoel Pista lho," balas Gibran. 

Pada cuitan sebelumnya, Gibran juga menyebut kalau 10 lagu yang hendak dia bawakan spesial untuk sang adik. Sebelumnya, Gibran mengaku akan membawa 10 lagi saat pernikahan Kaesang dan Erina.

"Iya, kok tahu (mau nyanyi), tunggu aja lagunya, pagi 5 lagu, malam 5 lagu," kata Gibran ditemui di Balai Kota Solo dikutip dari Youtube @berita surakarta. 

Ditanya awak media genre lagu apa saja yang dia bawakan, Gibran menyebut bermacam-macam. "Latihan tiap hari, genrenya multigenre 10 lagu beda-beda genre," terang dia. 

Untuk diketahui, sejumlah seniman lokal diundang memeriahkan tasyakuran pernikahan Kaesang dan Erina di Kota Solo. Panitia pernikahan menyiapakan sembilan panggung disepanjang lokasi kirab Kaesang-Erina.