Seniman Lokal dan Tamu Lain Hadir di Sesi 1 Tasyakuran Kaesang dan Erina di Pura Mangkunegaran
Suasana Pura Mangkunegaraan saat tasyukuran Kaesang dan Erina (Tangkap layar YouTube Presiden Joko Widodo)

Bagikan:

JAKARTA - Saat ini, acara tasyakuran Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Solo tengah berlangsung. Sesi pertama tasyakuran dimulai setelah Kaesang dan Erina selesai menjalani ngunduh mantu dan kirab dari Loji Gandrung.

Nampak para tamu undangan telah memadati pendopo yang digunakan oleh Kaesang dan Erina menggelar tasyakuran dan resepsi. Mulai dari seniman lokal, teman hingga kerabat dari kedua belah pihak mempelai menjadi tamu undangan pada sesi pertama.

Tasyakuran sendiri akan dibagi menjadi dua sesi, yang mana sesi kedua dengan tamu yang berbeda akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Di luar para tamu undangan, masyarakat yang datang juga dapat menyaksikan berbagai pagelaran seni di sekitar Pura Mangkunegaran.

Tidak hanya itu, masyarakat juga dapat menikmati hidangan gratis yang telah disediakan di beberapa titik, di antaranya berada di Pura Mangkunegaran dan Jalan Slamet Riyadi.

Sebagai informasi, tasyakuran akan menjadi acara terakhir dari rangkaian pernikahan adat Jawa yang dipilih oleh kedua mempelai.