Palak dan Rampas Handpone Milik Sopir Truk, Preman di Jembatan Tiga Penjaringan Ditangkap Polisi

JAKARTA -  Aksi premanisme terhadap sopir truk kembali terjadi di Jembatan Tiga, Penjaringan, Jakarta Utara. Kali ini pelaku merampas handpone dan uang milik korban. Aksi ini pun direkam korban dan viral di media sosial.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan, AKP Harry Gasgary membenarkan adanya insiden tersebut. Kejadian itu terjadi pada Jumat, 2 Desember. 

Kekinian pelaku berinsial MF (24) telah berhasil diamankan oleh Satreskrim Polsek Pejaringan. Dia ditangkap kurang dari 12 jam dari kejadian.

“Pelaku diamankan tak jauh dari lokasi, karena anggota tak jauh dari lokasi setelah kejadian info rame-rame kami langsung ke tempat kejadian,” kata Harry saat kepada wartawan, Minggu, 4 Desember

Dalam penangkapan itu, polisi mendapatkan barang bukti berupa satu senjata tajam (sajam) jenis pisau dan uang Rp75 ribu. Selain itu juga didapati satu handpone yang diduga milik korban.

“Handpone korban sudah ada diamankan. satu bilah pisau dan uang Rp75 ribu, jadi pelaku mengambil uang dan handpone korban,” katanya.

Kini pelaku masih dialkukan intrograsi oleh petugas, guna mengetahui tujuan dari pelaku melakukan aksi tersebut.

“Pelaku tidak bekerja, (untuk berapa kali-red) ini masih dalam intrograsi,” tutupnya.