Tukang Palak Sekaligus Penusuk Sopir Truk di Exit Tol Tomang Ditangkap Saat Asyik <i>Ngopi</i> di Warung
Tukang palak sadis di Jakarta Barat ditangkap saat sedang asyik minum kopi di warung/ Foto: Rizky Sulistio/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren akhirnya meringkus dua pemalak yang menusuk sopir truk di exit tol Tomang, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Kedua pelaku berinisial AGR (21) dan FA (36) ditangkap saat tengah asyik minum kopi di warung sekitar lokasi.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharam Wibisono membenarkan kabar penangkapan tersebut. Menurutnya, aksi pelaku kerap membuat masyarakat resah.

"Dua pelaku pemalakan dan penusukan terhadap sopir dan kernet truk berhasil kami tangkap saat sedang ngopi di warung," ucap Kompol Muharam saat konfirmasi, Minggu, 20 Agustus.

Dari dua pelaku yang diamankan, polisi juga masih mendalami pelaku lainnya yang terlibat. Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren masih melalukan pengejaran terhadap para pelaku yang terlibat.

"Identitas mereka yang juga terlibat sudah dikantongi, masih kita buru," katanya.

Seperti diketahui, kejadian aksi pemalakan tersebut terjadi pada Kamis malam, 17 Agustus. Pada saat kejadian, mobil truk yang dikendarai kedua korban saat keluar pintu tol tomang, dihampiri oleh beberapa orang dan melakukan pemalakan. Para pelaku kemudian meminta sejumlah uang dan e-toll milik korban.

"Kedua korban pun sempat melawan saat di palak, korban sempat berkelahi dengan beberapa orang pelaku pemalakan. Para pelaku mengeroyok korban dan melakukan penusukan terhadap sopir dan kernet sopir truk," katanya.

Akibat kejadian penusukan itu, kedua korban mengalami luka tusuk. Sementara barang berharga milik korban seperti handphone dan kartu e-toll dirampas oleh para pelaku.

Selanjutnya, kedua korban melaporkan ke Polsek Tanjung Duren. Setelah menerima laporan, polisi kemudian melakukan penyelidikan berdasarkan ciri-ciri yang disebutkan kedua korban.

"Kami mengamankan dua pelaku pemalakan berikut barang bukti senjata tajam yang digunakan pelaku di exit tol tomang," ujarnya.