Sudah Putus, DAWN Ancam Anonim yang Sebarkan Rumor untuk Bela HyunA

JAKARTA - DAWN turut buka suara setelah HyunA mengumumkan mereka sudah putus. Melalui unggahan terbarunya, DAWN juga membicarakan akun anonim yang meniru dirinya dan menyerang HyunA di media sosial.

“Halo ini DAWN. Saya tidak akan bicara untuk waktu yang lama. Saya akan menggugat orang pengecut, kotor, dan buruk yang menyebarkan informasi palsu,” tulis DAWN pada hari ini, Kamis, 1 Desember.

Meskipun keduanya mengakhiri hubungan, namun DAWN menganggap HyunA adalah orang yang sangat berharga.

“Kami memang sudah putus, tapi dia adalah orang yang berharga. Dia orang yang tulus dan lebih baik dari orang yang saya pernah temui,” lanjutnya.

“Dia akan menjadi artis yang saya paling cintai. Tolong jangan hidup seperti ini dan habiskan waktu indah kalian di tempat yang baik,” tambah DAWN.

Sehari sebelumnya, HyunA memberi pernyataan bahwa ia dan DAWN sudah mengakhiri hubungan mereka. Di antara postingan itu, seorang anonim dengan nama pengguna seperti DAWN menulis komentar panjang dalam profil HyunA.

Ia menyebut HyunA menyembunyikan fakta bahwa ia selingkuh dari DAWN. Komentar itu sempat dilihat oleh DAWN sehingga ia menulis pernyataan tersebut.

“Kami putus,” tulis HyunA melalui Instagram Story pada hari ini, Kamis, 30 November kemarin.

“Kami memilih menjadi teman baik. Terima kasih untuk selalu mendukung kami,” tutupnya.

HyunA dan Dawn adalah rekan satu agensi sebelum memulai hubungan pada tahun 2016. Saat itu keduanya bernaung di CUBE Entertainment di mana HyunA sebagai solois dan Dawn masih menjadi anggota PENTAGON.

Setelah muncul di publik, HyunA dan Dawn keluar dari CUBE dan bergabung dengan agensi milik PSY, P-Nation. Mereka sempat bertunangan pada sebelum memutuskan untuk putus.