Penampilan V BTS Setibanya di Bandara Incheon Undang Perhatian Netizen

JAKARTA - Untuk kesekian kalinya, kedatangan Kim Taehyung atau V BTS di Bandara Incheon jadi pembicaraan netizen, terutama para ARMY (fandom dari BTS).

Setelah selesai melakukan aktivitas solonya di Paris, Prancis, V diketahui tiba di Bandara Incheon, Seoul pada Minggu, 20 November sekitar pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Seperti biasanya, kedatangan V di bandara disambut para ARMY dan reporter. Namun, keadaan di bandara nampaknya kurang kondisif, sehingga V harus membuat pesan dalam unggahan Insta Story-nya.

"Tidak ada ARMY atau reporter yang terluka kan? Aku selalu khawatir setiap kali aku memasuki negara ini. Rasanya menyenangkan dan aku suka melihat ARMY, tetapi pada saat yang sama melihat kalian jatuh dan saling bertabrakan membuat hatiku sakit. Mulai sekarang akan menyenangkan untuk bertemu lagi tanpa terluka semuanya," tulis V dalam Insta Story-nya pada Minggu, 20 November.

Hal tersebut memang bukanlah hal baru, setiap kedatangan BTS, terutama V di Seoul dari aktivitasnya di luar negeri, bandara kerap dipenuhi oleh para ARMY yang ingin melihat langsung sang idola.

Namun, di luar itu, penampilan V ketika tiba di Bandara Incheon menjadi perhatian netizen. Dengan pakaian kasual dan menenteng tas di tangan kirinya, aksesoris yang dikenakan oleh V menjadi daya tarik tersendiri.

Mengenakan masker yang menutup sebagian wajah serta kacamata hitam, V mengenakan sebuah penutup kepala yang menutup hampir seluruh kepalanya.

Banyak dari netizen yang mengomentari aksesoris yang dikenakan oleh sang idola membuat dirinya mirip dengan seekor beruang. Bear (beruang) sendiri merupakan salah satu julukan yang biasa ditujukan untuk V.

“Aku sangat suka style-nya. Selamat datang di rumah Taehyung,” tulis @mi_casa_19.

“Ini dia gaya apa lagi yaa,” kata @erikaagustina53.

“Baby bear (bayi beruang) mendarat dengan selamat dan kita tidak sabar untuk menantikan aktivitas selanjutnya,” ujar @bangtan.daily.

“My teddy bear. Selamat beristirahat Taehyung,” tulis @inikantaurus92.