Jurnalis Argentina Menangis setelah Impiannya Wawancarai Lionel Messi Jadi Kenyataan

JAKARTA — Seorang jurnalis Argentina bernama Pablo Giralt tidak kuasa menahan tangis setelah impiannya untuk mewawancarai mega bintang Lionel Messi akhirnya menjadi kenyataan.

Giralt yang bekerja untuk DirecTV diberikan kesempatan untuk mewawancarai salah satu pesepak bola terhebat sepanjang masa itu minggu ini. Kesempatan itu pun diterima dengan penuh rasa syukur.

Pada saat mengobrol dengan mantan pemain Barcelona itu terkait peluang Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar akhir tahun ini, Giralt yang emosional terlihat menangis. Momen itu terekaman dan dibagi akun Twitter @AlbicelesteTalk.

"Saya telah bermimpi mewawancaraimu sepanjang hidup saya, tetapi saya tidak pernah berpikir saya akan cukup beruntung untuk dapat menemani Anda dengan cerita saya, dengan cinta saya. Saya berterima kasih dengan sepenuh hati," ujar Giralt dilansir Sport Bible.

Mendengar komentar itu, Messi pun terlihat menunjukkan ekspresi terkejut. La Pulga lalu bersandar di sofa dan tersenyum sebelum akhirnya menghibur Giralt dengan menyentuh tangannya.

"Terima kasih banyak. Ada banyak orang di Argentina atau di dunia pada umumnya yang selalu mendukung saya, mengagumi saya, dari sepak bola dan dari saya sebagai pribadi. Saya bersyukur atas kasih sayang yang saya dapatkan," balas Messi beberapa detik setelah.

Potongan video itu pun mendadak menjadi perbincangan di media sosial. Mayoritas komentar memuji sikap Messi yang sangat rendah hati menghibur balik Giralt.

"Saya juga akan menangis jika saya berada di hadapan pemain terbaik yang pernah memainkan sepak bola," tulis salah satu akun.

Messi akan berusaha memenangi Piala Dunia dalam usaha kelimanya bersama Argentina. Pemain 35 tahun itu nyaris saja menjuarai kompetisi itu pada 2014 lalu di Brasil, tetapi kalah melawan Jerman di final.