Jelang Indonesia vs Argentina: Lionel Messi Dikabarkan Batal Datang, PSSI Belum Beri Tanggapan
Lionel Messi, dikabarkan tak memperkuat Timnas Argentina dalam FIFA Matchday kontra Indonesia di Jakarta pada 19 Juni mendatang. (Wikimedia Commons)

Bagikan:

JAKARTA – Santer beredar kabar bahwa bintang sepak bola Argentina, Lionel Messi urung datang ke Indonesia memperkuat timnas negaranya dalam uji coba kontra Timnas Indonesia. Laga uji coba Indonesia vs Argentina dijadwalkan di Stadion Utama GBK Senayan, 19 Juni 2023.

Rumor ketidakhadiran Messi ke Indonesia bersama timnas Argentina diembuskan jurnalis Negeri Tango, Leo Paradizo.

“Messi tiba di Beijing dan menghasilkan revolusi. Informasi eksklusif: Diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia, dimana dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni,” cuit Paradizo dalam akun Twitter miliknya.

Sebelum menghadapi Indonesia, Argentina akan lebih dahulu melawan Australia dalam laga FIFA Matchday di Beijing, China pada 15 Juni.

Publik di Indonesia yang sudah dihebohkan kehadiran tim juara Piala Dunia 2022 itu langsung bereaksi. Salah satu tuntutan yang diinginkan adalah pengembalian uang tiket pertandingan.

Tiket pertandingan Indonesia vs Argentina disebutkan dicetak 60 ribu lembar, dan langsung ludes dalam dua hari penjualan.

Belum ada keterangan resmi dari PSSI soal rumor ketidakhadiran Lionel Messi.