Bikin Salfok, FIFA Unggah Lagu Aldi Taher soal Lionel Messi
Ilustrasi FIFA. (Foto: Twitter/@FIFA)

Bagikan:

JAKARTA - Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) tak mau ketinggalan ikut meramaikan kabar Lionel Messi yang tak hadir dalam FIFA matchday di Indonesia, 19 Juni mendatang. Lucunya, keterlibatan FIFA ditunjukan lewat akun sosial media mereka.

Lewat unggahan di Instagram, Rabu 14 Juni FIFA mengunggah video Lionel Messi yang sedang beraksi bersama timnas Argentina. Menariknya latar lagu yang digunakan untuk video itu merupakan milik artis Indonesia, Aldi Taher. 

Belakangan Aldi Taher memang mencuri perhatian netizen Tanah Air karena kerap menciptakan lagu yang sesuai dengan situasi yang sedang banyak dibicarakan. Terbaru, ia malah membuat lagu yang berisi ajakan agar Lionel Messi mau datang ke Indonesia. 

Lagu itu diciptakan Aldi Taher karena melihat tingginya antusias pecinta bola yang ingin menonton laga timnas vs Argentina di FIFA Matchday guna menyaksikan Messi. Namun belakangan diketahui bahwa Messi memilih absen.

Dalam lagu ciptaannya Aldi Taher mengungkapkan betapa besar keinginan penggemar sepak bola untuk melihat Lionel Messi secara langsung di lapangan hijau. 

Why you don't come to Indonesia Mr. Messi. Why? Please come to Indonesia, Man. We waiting for you Bro. We love you..Why you don't come to Indonesia?Why you don't come to Indonesia?Why you don't come... Oh Mr. Messi...Why you not come to Indonesia. Why you not come to Indonesia. Why you not come.. we waiting..,” begitu lirik yang dinyanyikan dalam lagu Aldi Taher.

Mengiringi unggahan tersebut, FIFA World Cup menuliskan keterangan yang malah ditulis dalam bahasa Indonesia: "Abang kita semua, Leo Messi,” tulis akun resmi itu.

Unggahan FIFA ini disambut meriah oleh netizen, di mana mayoritas mengaku terkejut karena FIFA bisa mengunggah lagu tersebut. Di sisi lain banyak juga netizen yang berkelakar dan meminta Messi bersyukur karena telah dibuatkan lagu oleh Aldi Taher.

Messi saat ini tengah berada di China dalam persiapan menghadapi Australia di FIFA Matchday. Duel Argentina vs Australia akan berlangsung pada Kamis 15 Juni. Sedangkan laga Indonesia vs Argentina bakal digelar pada Senin 19 Juni.