Agensi Benarkan Akun Instagram Lee Do Hyun Diretas

JAKARTA - Ada yang berbeda dari akun Instagram Lee Do Hyun. Menurut pantauan penggemar sejak kemarin, akun ini membagikan foto-foto yang tidak biasa.

Beberapa foto yang diunggah tidak berkaitan dengan Lee Do Hyun seperti gambar tikus maupun gambar bendera. Alhasil nama Lee Do Hyun menempati trending sejak hari ini, Rabu, 24 Agustus.

Agensi Yuehua Entertainment mengonfirmasi bahwa akun Lee Do Hyun dibajak. Kini mereka sedang berusaha memulihkan akun dengan menghubungi pihak Instagram.

“Kami ingin memberitahu akun pribadi aktor Lee Do Hyun dibajak. Pagi ini (24 Agustus) kami mendeteksi aktivitas mencurigakan seperti membatasi akses admin dan menghapus beberapa postingan,” begitu pernyataan agensi mengutip Enews.

“Kami sudah meminta Instagram untuk merespons kejadian tersebut dan kami berusaha untuk mengatasi masalah secepat mungkin,” lanjutnya.

Selain itu agensi juga menyatakan seluruh postingan dalam akun saat ini tidak berhubungan dengan Lee Do Hyun.

“Kami minta maaf karena membuat khawatir penggemar yang mendukung Lee Do Hyun dan kami akan mengatasinya,” tutup pernyataan agensi.

Lee Do Hyun kerap mengunggah berbagai aktivitasnya lewat akun Instagram. Mulai dari kegiatan syuting hingga iklan terbaru yang ia bintangi.

Di sisi lain, Lee Do Hyun baru merampungkan syuting drama The Glory bersama Song Hye Kyo. Kini ia sedang mempersiapkan produksi film dan drama baru.