Dua Eks Edane Proklamirkan ROAX, Gelorakan Rock Era '90-an Lewat Single Biarlah

JAKARTA - ROAX melepas single debut bertajuk Biarlah via Greenland Indonesia. Lagu ini dikemas dalam balutan musik rock khas era '90-an yang didekap dengan sound modern.

ROAX adalah sebuah project baru yang dibentuk dua tahun lalu oleh Robbie Matulandi (vokal), Iwan Xaverius (bass), Mezzo (drum), Bay Guitaro (gitar) dan Mono Rockway.

Namun, belakangan, Mono Rockway memutuskan keluar dan memilih untuk jadi additional player band ini. Ia juga ikut menciptakan lagu Biarlah bersama Robbie Matulandi.

Lagu Biarlah sendiri bercerita tentang seseorang yang berharap bisa kembali ke masa dulu saat masih bersama kekasihnya.

"Cerita sederhana yang sering terjadi di kalangan anak muda," ujar Robbie Matulandi dalam keterangan tertulis yang diterima VOI.

Meskipun terbilang band baru, para personel ROAX sudah tidak diragukan lagi. Robbie Matulandi dan Iwan Xaverius adalah dua mantan personel band rock legendaris, Edane.

Sementara itu, Mezzo dan Bay Guitaro, sudah malang melintang di panggung musik Indonesia sebagai session player untuk sejumlah band.

Biarlah diproduseri oleh Robbie Matulandi dan Sangumanagement serta menonjolkan Greenland Indonesia sebagai produser eksekutif. Lagu ini sudah tersedia di berbagai platform musik digital dan video klipnya sudah tayang di kanal YouTube Musicblast.id.

>