Bersiap! Pengungkapan Ekspansi World of Warcraft Akan Berlangsung pada 19 April

JAKARTA - Blizzard akan mengungkapkan rincian tambahan tentang rencananya untuk ekspansi World of Warcraft. Pada bulan lalu, studio mengumumkan bahwa pengungkapan ekspansi ini akan dilakukan acara online pada 19 April.

Kemudian, pada Selasa, 12 April, Blizzard mengonfirmasi kapan dan di mana penggemar dapat menonton acara tersebut. Anda dapat menonton streaming pengungkapan ekspansi World of Warcraft di YouTube dan Twitch mulai pukul 9 pagi PDT atau pukul 23.00 WIB.

World of Warcraft telah menerima ekspansi baru kira-kira setiap dua tahun sekali sejak peluncurannya pada 2004 silam. Ekspansi terakhir dilakukan pada November 2020 dalam bentuk Shadowlands.

World of Warcraft telah memicu imajinasi melalui cerita yang kaya dan dunia yang luas yang berlaku di seluruh ekspansi Shadowlands. “Dengan berakhirnya cerita di Shadowlands, sudah tiba saatnya untuk mengintip apa yang akan dilakukan para pahlawan Azeroth selanjutnya,” kata Blizzard pada hari Selasa.

Wowhead melaporkan pada awal bulan ini bahwa ekspansi World of Warcraft berikutnya dapat disebut Dragonflight berdasarkan kebocoran yang jelas. Wowhead juga sebelumnya mendata beberapa item yang muncul seolah-olah itu bisa menjadi hadiah yang terkait dengan ekspansi baru, termasuk gunung naga hijau atau zamrud.

“Tim pengembangan World of Warcraft bersemangat untuk membagikan apa yang telah mereka kerjakan, dan kami mengundang Anda untuk menandai kalender Anda, jadi jangan lewatkan momen apa pun.,” tutupnya.